News Update :

PKS Siapkan Kader-kader BerkualitasMenuju Kemenangan Dakwah

Rabu, 01 Mei 2013

Asep Aminudin, S.Hut
Ketua Umum DPD PKS Majalengka 

MAJALENGKA - Para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Majalengka semakin mengokohkan langkah dalam menyongsong momentum-momentum dakwah siyasi di antaranya Pilbup Majalengka yang akan digelar tahun ini, kemudian Pemilihan Anggota Dewan maupun Pemilihan Presiden pada 2014.

Terkait kesiapan partai dakwah ini dalam menyiapkan kader-kadernya menuju arena dakwah di parlemen maupun menuju kursi bupati atau wakil bupati mendatang,  kepada media ini, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin, S.Hut  menjelaskan bahwa kader-kader yang disiapkan untuk menjadi calon-calon anggota legislative maupun calon pemimpin pemerintahan dari PKS diharapkan dapat mendorong terwujudnya pemerintahan yang adil, sejahtera dan bermartabat.

“Makna adil yang menjadi pijakan partai dakwah ini yakni bagaimana seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka mendapatkan perhatian dan kesempatan yang sama.  Sejahtera, ialah bagaimana agar masyarakat Kabupaten Majalengka dapat menikmati hasil-hasil pembangunan dan dapat menikmati pelayanan yang prima dari pemerintah serta dapat menjalani kehidupannya secara layak dan wajar. Kemudian,  mewujudkan kabupaten yang bermartabat artinya semua caleg PKS maupun calon bupati atau wakil bupati akan berupaya untuk mewujudkan kabupaten yang memiliki moralitas yang baik” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai partai yang konsen membangun moralitas masyarakat, maka melalui caleg-caleg ataupun calon bupati/wakil bupati yang diusung PKS diharapkan masyarakat  Kabupaten Majalengka memiliki peradaban yang sesuai dengan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.

Dalam rangka mewujudkan semua itu, ia menyebutkan bahwa PKS terus berupaya melakukan beberapa strategi. Di antaranya dengan meningkatkan kualitas  para kader. Yakni, bagaimana agar kader-kader PKS semakin memiliki kapasitas, kapabilitas yang berkualitas. Selanjutnya, partai ini memperkokoh jaringan struktur dengan cara menguatkan konsolidasi, koordinasi dan komunikasi yang intensif dari struktur paling atas yaitu tingkat kabupaten hingga tingkat paling bawah seperti RT/RW.

“Dengan peningkatan kualitas  para kader  serta diperkokoh konsolidasi di tubuh  PKS, maka akan menjadi asset yang digerakkan untuk seoptimal mungkin menuju kemenangan dakwah” tegasnya. **(Aeni)
Jika postingan ini bermanfaat, bantu kami menyebarkannya :

)|( PKS Majalengka | Dari Kota Angin, Bekerja untuk Indonesia )|(

0 komentar:

Poskan Komentar